Patroli Malam Polsek Tingkir Terus Giatkan Sambang Ke Exit Tol Tingkir

Salatiga – ”Tol Salatiga adalah salah satu obyek vital kebanggaan masyarakat Kota Salatiga yang merupakan proyek besar pemerintah, dan Gerbang Tol Salatiga yang lokasinya berada di wilayah hukum Polsek Tingkir harus selalu kita perhatikan, saya mengharapkan anggota rutin melakukan giat Patroli ke sekitar Gerbang Tol Salatiga khususnya pada malam hari untuk memantau situasi arus tol dan mengantisipasi adanya kerawanan gangguan Kamtibmas,” arahan Kapolsek Tingkir AKP Edy Suharyanta.

“Malu kita nanti kalau sampai terjadi permasalahan Kamtibmas di sekitar Tol Salatiga, karena pasti akan menjadi perhatian masyarakat dan pimpinan Kita,” Kapolsek Tingkir menambahkan.

Menindaklanjuti penekanan Kapolsek Tingkir tersebut, Kamis (13/09/2018) anggota Patroli malam gabungan Polsek Tingkir yang dipimpin oleh Aiptu Nifan Suwargo melakukan giat Patroli ke sekitar Gerbang Tol dan Exit Tol untuk kemudian melakukan pemantauan situasi keamanan dilokasi , kepadatan arus lalulintas serta aktifitas giat masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya potensi kerawananan kamtibmas dan gangguan Kriminalitas.

Dalam giatnya anggota juga memberikan himbauan kepada warga apabila ada permasalahan Kamtibmas di sekitar lokasi khususnya keberadaan anak-anak nongkrong kelompok sepeda motor yang dimungkinkan akan melakukan aksi balap motor liar.

Giat yang dilakukan oleh anggota Patroli malam gabungan Polsek Tingkir tersebut mendapatkan ucapan terima kasih dari masyarakat yang melakukan aktifitas di sekitar Exit Tol Salatiga yang sangat berharap giat tersebut terus dan rutin dilakukan, karena kehadiran Polisi sangat membuat tenang masyarakat yang melakukan aktifitas di sekitar Exit Tol Salatiga.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan S.IK., M.H., M.IK. sangat mendukung penekanan dari Kapolsek Tingkir AKP Edy Suharyanta dan tindakan nyata yang dilakukan oleh anggota Polsek Tingkir untuk keamanan Tol Salatiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *