Patroli  Zona Sat Sabhara Tindak Tegas Anak Punk Di Perempatan Jetis

Polres Salatiga – Anak jalanan atau sering disebut juga anak Punk sudah membuat resah sebagian masyarakat Kabupaten disekitaran Salatiga. Beberapa hal negatif yang bisa saja ditimbulkan dengan munculnya anak jalanan ttersebut diantaranya muncul praktek premanisme, mabuk mabukan sampai mengganggu lalulintas. Sabtu (10/02/2018)

Untuk menekan dampak negatif yang ditimbulkan dari anak punk tersebut, Patroli Zona Sat Sabhara Polres Salatiga melaksana Patroli dengan Target premanisme dan anak jalanan atau Punk dibeberapa lokasi diwilayah Salatiga.

Patroli mengawali di perempatan Jetis disana didapati sebanyak 5 ( lima ) anak jalanan  yang sedang mengamen tanpa alat. “Kita melaksanakan patroli dengan sasaran anak punk, dan berhasil mengamankan 5 anak punk yang sedang mengamen Terang Kepala regu patroli zona Sat Sabhara  Bripka Anang Riyadi,selanjutnya para anak jalanan kami bawa ke kantor Sabhara Polres Salatiga untuk di data dan di beri pembinaan karena masih di bawah umur dan dipulangkan ke rumahnya masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *